Jumat 23 Agustus 2019, 15:00 WIB

De Gea belum Perbarui Kontrak di MU

Cahya Mulyana | Sepak Bola
De Gea belum Perbarui Kontrak di MU

AFP/Oli SCARFF
David De Gea

 

DAVID De Gea belum menandatangani kontrak baru dengan Manchester United. Kiper asal Spanyol itu membuat United was-was hingga Juni 2020 saat dirinya berstatus bebas transfer andai perpanjangan kontrak tidak kunjung ditandatanganinya.

Dilansir dari The Sun, Jumat (23/8), penjaga gawang utama Setan Merah itu belum memberikan keputusan terkait masa depannya di Old Trafford meski keinginannya mendapatkan gaji 350.000 pound sterling per minggu sudah dikabulkan. Klausul itu terdapat dalam kontrak baru berdurasi enam tahun.

Baca juga: Perilaku Buruk Mencari Kambing Hitam

Pemain berusia 28 tahun tidak kunjung menandatangani kertas berharga tersebut sehingga membuat United bertanya-tanya.

Salah satu masalah yang dimiliki para pemain United dalam menyetujui kontrak baru adalah pengurangan upah sebesar 25% jika gagal mencapai Liga Champions musim ini.

Persyaratan itu yang mungkin menjadi batu sandungan dalam proses pembaruan kontrak De Gea. Sebab gaji mantan pemain Atletico Madrid itu bisa tergerus menjadi 263.000 pound sterling seandainya United tidak mendapatkan tiket ke Liga Champions. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More