Jumat 23 Agustus 2019, 08:15 WIB

Murray Kembali Berlaga di Level Challenger

Basuki Eka Purnama | Olahraga
Murray Kembali Berlaga di Level Challenger

AFP/Rob Carr/Getty Images
Andy Murray

MANTAN petenis peringkat satu dunia Andy Murray akan berlaga di level Chalenger untuk pertama kalinya dalam tempo 14 tahun di Rafa Nadal Terbuka di Manacor, Spanyol, pekan depan.

Petenis berusia 32 tahun itu mengonfirmasi dirinya akan absen di nomor ganda Amerika Serikat (AS) Terbuka untuk fokus bermain di nomor tunggal di turnamen level kedua untuk membangkitkan rasa percaya dirinya.

Setelah menjalani operasi pinggul pada Januari lalu setelah tersingkir di putaran pertama Australia Terbuka, Murray kembali tampil namum di nomor ganda mulai dari turnamen Queen's pada Juni lalu.

Baca juga: Djokovic dan Osaka Unggulan Utama

Namun, dia kemudian memutuskan tidak bermain di nomor ganda dan fokus untuk kembali berlaga di nomor tunggal di Cincinnati tempat dia dikalahkan Richard Gasquet.

Murray kemudian kalah dari petenis AS Tennys Sandgren di putaran pertama Winston-Salem Terbuka.

Kini, peraih tiga gelar Grans Slam itu kini memutuskan untuk turun ke kompetisi kasta kedua untuk pertama kalinya sejak 2005 kala dia berlaga di Mons saat berusia 18 tahun. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More