Jumat 23 Agustus 2019, 09:00 WIB

From Peru with Love di Duta Cafe&Restaurant Holiday Inn & Suites

mediaindonesia.com | Advertorial
From Peru with Love di Duta Cafe&Restaurant Holiday Inn & Suites

DOK Duta Cafe & Restaurant Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada.
Dubes Peru untuk Indonesia HE Mr Julio Cardenas (keempat dari kiri).

Berkolaborasi dengan Kedutaan Peru di Indonesia, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada mengundang chef profesional asal Peru, Jaimie Arbulu. Beliau akan membawa masakan Peru paling otentik bersama dengan bahan-bahan makanan yang sulit ditemukan di Jakarta.

Pecinta kuliner akan dimanjakan dengan hidangan kelas dunia buatan tangan sang master sendiri mulai dari 20 Agustus hingga 1 September 2019. Chef Jaimie akan mengajak para pecinta makanan dalam perjalanan kuliner, mulai dari set menu makan malam, cocktail di Duta Lounge, juga buffet spesial hidangan Peru di Duta Cafe & Restaurant.

Untuk menandakan dimulainya agenda kuliner ini, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada mengadakan acara peluncuran 'From Peru with Love' yang dihadiri lebih dari 100 tamu undangan yang diadakan di Duta Cafe & Restaurant, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada.

Termasuk di dalamnya tamu kehormatan, Duta Besar Peru di Indonesia, HE Mr Julio Cardenas. Beserta jajaran kedutaan besar Peru di Indonesia lainnya juga tampak hadir dalam event ini. Di antaranya, Carlos Mario Del Castillo Giuffra selaku Minister Counsellor and Deputy Chief of Mission, Francisco Gutierrez Figueroa selaku Second Secretary and Chief of the Consular Section, dan Juan Carlos Valdivia selaku Counsellor of Commercial and Economic Affair.

Acara dibuka dengan pidato pembukaan dari tuan rumah, Mr Brendon Meppem selaku Area General Manager Indonesia and General Manager Holiday Inn & Suites Jakarta, Gajah Mada, dan dilanjutkan dengan pidato dari Duta Besar Peru di Indonesia, HE Mr. Julio Cardenas.

Sebelum acara utama dimulai, acara peluncuran dibuka dengan private cooking demo untuk para media dan food blogger pada pukul 14.00 hingga 17.00. Sebanyak 35 tamu media dan food blogger hadir untuk bertemu langsung dengan Chef Jaime Arbulu yang menyajikan secara langsung menu unggulan Ceviche yang menggunakan ikan kakap merah yang direndam dalam air perasan jeruk lemon, irisan bawang, cabai, garam dan lada juga Leche di Tigre (susu macan) dan Lomo Saltado (hidangan daging sapi goreng dengan bawang bombay) serta minuman khas peru Pisco Sour dengan berbagai gaya.

Ceviches yang dihidangkan menggunakan ikan segar tangkapan segar. Pisco Sour merupakan minuman beralkohol asal Peru yang merupakan ciri khas dari Cile dan Peru. Minuman dasar Pisco dicampur tambahan air jeruk lemon, sirup, es, putih telur, dan arak.

Acara juga dimeriahkan dengan penampilan musisi Asal Peru, Mr Pacha Chawlanka yang membawakan alunan musik lagu Peru dengan alat musik Peru, Zamponas dan Quena.

“Dengan adanya acara seperti ini, kami berharap Duta Cafe & Restaurant dan Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada dapat lebih dikenal oleh para tamu baik lokal maupun mancanegara. Duta Cafe & Restaurant sebagai All-Day-Dining Restaurant di hotel ini juga diharapkan dapat membawa nuansa menu baru dan memberikan pilihan menu makanan yang beragam untuk para pecinta kuliner di Jakarta. Dengan kedatangan chef tamu dari Peru, diharapkan tingkat kunjungan Duta Cafe & Restaurant dapat bertambah 20%-40% setiap harinya,” ujar Priskilla Wanda selaku Marketing Communication Manager Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada.

 

Tentang Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada
Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada berkapasitas 442 kamar dan 28 lantai. Hotel ini merupakan Holiday Inn & Suites pertama di Indonesia. Hotel ini berlokasi tepat di pusat bisnis dan hiburan di kawasan Gajah Mada dan memiliki lokasi yang sangat dekat untuk mengakses berbagai situs bersejarah dan pusat perbelanjaan.

Ditempuh dalam 35 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta atau berkendara 20 menit dari pusat kota, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada berdampingan langsung dengan Citywalk Gajah Mada, tempat para tamu dapat mengakses langsung berbagai pusat perbelanjaan, kuliner, dan hiburan.

Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada didesain untuk memenuhi kebutuhan tamu untuk menginap baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang, untuk pelancong bisnis hingga keluarga.

Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada menawarkan berbagai tipe kamar. Kamar luas dengan ukuran 40 m persegi dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas di kamar seperti pilihan bantal empuk dan keras, tempat tidur yang sangat nyaman, kamar mandi yang luas dengan walk-in showers, televisi 50-inch dan sambungan WiFi berkecepatan tinggi gratis untuk para tamu agar tetap terkoneksi.

Untuk para tamu yang menginap lebih lama, kamar yang lebih luas dan pilihan kamar tipe studio dan suite dengan satu atau dua kamar, akan membuat para tamu merasa seperti di rumah, kamar suite dapat mengakomodasi 1-6 orang per kamarnya.

Suite untuk para tamu yang menginap lebih lama (long-stay room) juga ditambahkan fitur kitchenette, ruang tamu dan ruang makan terpisah, mesin cuci, pengering pakaian, dan area untuk bekerja yang luas. (RO/OL-10)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More