Kamis 22 Agustus 2019, 16:15 WIB

Navas Ingin Tinggalkan Madrid

Cahya Mulyana | Sepak Bola
Navas Ingin Tinggalkan Madrid

AFP/Pau Barrena
Keylor Navas

 

PELATIH Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan posisi penjaga gawang selama musim ini akan menjadi milik Thibaut Courtois. Akibatnya, kiper kedua El Real Keylor Navas menilai kariernya di Bernabeu akan berakhir karena tidak akan banyak mendapatkan kesempatan bermain.

Dilansir dari Marca, Kamis (22/8), penjaga gawang asal Kosta Rika itu meminta Zidane melepasnya di penghujung bursa kali ini.

Bagi dia, kedatangan Courtois dari Chelsea merupakan akhir dari karier gemilangnya bersama Los Blancos dan hijrah menjadi cara terbaik untuk memperbaiki masa depan.

Walaupun belum mengizinkan Navas pergi, Madrid telah mengantisipasinya dan langsung mengincar kiper untuk melapisi Courtois.

Baca juga: Kembali Berlatih, Messi Berpeluang Tampil Melawan Betis

Sementara Navas mendapat tawaran dari Paris Saint-Germain walaupun sempat menemui jalan buntu dan berpotensi menjadi kiper utama jika bisa bersaing dengan Aerola.

Sementara kiper muda Los Blancos, Andriy Lunin kembali dipinjamkan ke Real Valladolid selama semusim atau hingga musim 2020/2021.

Kiper asal Ukraina tersebut memutuskan untuk bergabung dengan Valladolid demi mendapatkan kans menambah menit bermain. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More