Kamis 22 Agustus 2019, 13:03 WIB

Pesta Miras Oplosan Tewaskan Dua Pemuda

Kristiadi | Nusantara
Pesta Miras Oplosan Tewaskan Dua Pemuda

MI/Kristiadi
Salah satu korban miras oplosan meninggal dunia.

 

DELAPAN pemuda warga Kampung Ciawi, Desa Bojonggambir, Kabupaten Tasikmalaya melakukan pesta miras oplosan yang menyebabkan dua orang meregang nyawa dan satu orang kritis. Kejadian pada Rabu (21/8) sekitar pukul 15.30 WIB.   

Kapolsek Bojonggambir, Iptu Atang Bekarna mengatakan dua korban meninggal dunia berinisial AF, 19 dan RZ, 17. Sedangkan IM, 26 kondisinya masih kritis.
 
"Kami menerima informasi dari Puskesmas Bojonggambir ada 8 pemuda yang saat ini dirawat. Namun dari delapan orang ini, dua orang di antaranya meninggal dunia. AF meninggal pukul 22.00 WIB disusul RZ pada pukul 04.00 WIB. Keduanya dimakamkan hari ini di TPU Bojonggambir," terang Atang Bekarna, Kamis (22/8).

Hingga kini polisi belum memintai keterangan para korban miras oplosan ini. Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara. Namun mereka belum memintai keterangan para korban miras yang masih dirawat di puskesmas.

Dari keterangan Cucu Rasman, warga Kampung Cibuntiris, Desa Mangkonjaya, Kecamatan Bojonggambir, Kabupaten Tasikmalaya, memang telah terjadi pesta miras. Para pemuda ini membeli miras melalui toko online. Minuman tersebut dioplosnya dengan menambahkan komix dan alkohol 70%, yang dibelinya dari warung. Setelah meminum para pemuda ini merasakan mual, muntah dan pusing.

baca juga: Aksi Vandalisme Papua Merdeka Ditemukan di Solo

"Memang semua korban melakukan pesta di lahan kosong di Kampung Ciawi, usai melakukan minuman keras. Saat mereka pulang, satu persatu muntah. Keluarga membawa mereka ke puskesmas tapi dua orang meninggal," ungkap Cucu. (OL-3)

 

Baca Juga

DOK KEMENTAN

Jaga Ketahanan Pangan, Gubernur Jatim Percepat Tanam Padi

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 07 Juni 2020, 16:11 WIB
Gubernur Khofifah turun langsung melaksanakan tanam padi dengan sistem tanam jajar legowo dengan varietas inpari...
MI/Nurul HIdayah

BMKG Perkirakan Banjir Rob Berkurang Dua Hari ke Depan

👤Ihfa Firdausya 🕔Minggu 07 Juni 2020, 15:12 WIB
Banjir rob diperkirakan akan berkurang dua hari ke depan. Hal ini disebabkan bergesernya fase bulan purnama dan menurunnya kecepatan angin...
ANTARA

Doni Minta Warga Kalsel yang Ikut Tablig di Gowa Melaporkan Diri

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 07 Juni 2020, 15:00 WIB
Kesadaran untuk memeriksakan diri merupakan kunci untuk mencegah penularan Covid-19 di...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya