Kamis 22 Agustus 2019, 15:45 WIB

Lukaku Tinggalkan MU karena Kecewa

Patrick Pinaria | Sepak Bola
Lukaku Tinggalkan MU karena Kecewa

Twitter @Inter
Romelu Lukaku

 

ROMELU Lukaku memutuskan pindah ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019. Lukaku kecewa dengan penanganan Red Devils terhadap isu masa depannya. Hal itu menjadi salah satu alasannya hengkang.

Isu masa depan Lukaku sudah muncul sejak akhir musim 2018--2019. Striker asal Belgia tersebut bahkan sudah dikaitkan dengan Inter Milan sejak itu menyusul kedatangan pelatih anyar Antonio Conte.

Conte disebut-sebut menjadi salah satu sosok yang menggemari Lukaku. Hal itu sudah diyakini ketika pelatih asal Italia tersebut berupaya mendatangkan Lukaku saat masih melatih Chelsea.

Impian Conte pun akhirnya menjadi kenyataan. Kini, ia berhasil mendatangkan Lukaku ke Inter pada 8 Agustus.

Penyerang berusia 26 tahun tersebut sepakat bergabung dengan I Nerazzurri dengan nilai transfer sebesar 65 juta euro (sekitar Rp1,02 triliun).

Baca juga: Diisukan ke AC Milan, Jovic Membantah

"Banyak kabar yang membuat saya merasa tidak dilindungi. Saya banyak mendengar rumor 'Rom akan pergi ke sana, mereka tidak menginginkan Rom'. Tetapi tidak ada yang berusaha meredam isu itu," ujar Lukaku.

"Saya menunggu ada seseorang yang maju untuk meredam isu itu dalam waktu tiga hingga empat minggu. Tetapi, tidak terjadi. Saya berbicara kepada mereka lebih baik kita berpisah. Saya hanya ingin Anda mengatakan Lukaku akan memperjuangkan tempatnya, tetapi itu tidak pernah terjadi selama empat hingga lima bulan," sambungnya.

"Jika Anda bahagia, Anda mendapat solusi. Tidak masalah jika Anda berada di bangku cadangan atau menjadi starter. Tetapi, tidak ada yang mengatakan kepada saya mengenai situasi sebenarnya di klub. Jadi, saya menganalisa sendiri situasi saya selama dua hingga tiga pekan. Hingga akhirnya, rumor masa depan saya muncul. Saya malah membacanya lewat ponsel, entah itu dari mana sumbernya," tutur Lukaku.

Lukaku bergabung dengan United pada bursa transfer musim panas 2017. Selama dua musim berseragam Setan Merah, ia menyumbang 42 gol dari 96 penampilannya di seluruh kompetisi. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More