Kamis 22 Agustus 2019, 06:56 WIB

Eksekusi Penalti Hoarau Buyarkan Kemenangan Red Star

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Eksekusi Penalti Hoarau Buyarkan Kemenangan Red Star

Twitter @BSC_YB
Laga leg pertama playoff Liga Champions antara Young Boys dan Red Star

 

EKSEKUSI penalti Guillaume Hoarau di babak kedua memastikan tuan rumah Young Boys menahan imbang Red Star Belgrade 2-2 di laga leg pertama playoff Liga Champions, Kamis (22/8) dini hari WIB.

Roger Assale membuat tuan rumah unggul di babak pertama sebelum Milos Degenek dan Mateo Garcia membuat Red Star berbalik unggul 2-1 di awal babak kedua.

Young Boys mendapatkan hadian penalti setelah VAR memastikan Nicolas Ngamaleu dilanggar di kotak terlarang saat laga tinggal menyisakan 15 menit.

"Kami tampil apik namun tampaknya terlalu baik bagi mereka. Kami memberikan dua hadiah, dua gol yang seharusnya bisa kami hindari," untuk Hoarau seperti dilansir uefa.com

Baca juga: Ajax Dituntut Lakukan Pembenahan

"Kami kecewa karena kami tampil dominan dan menciptakan banyak peluang namun gagal menang," imbuhnya.

Di laga playoff Liga Champions lainnya, Olympiakos menang telak 4-0 atas Krasnodar. Krasnodar yang menyingkirkan FC Porto di laga sebelumnya kebobolan oleh Lazar Randelovic (dua gol), Miguel Angel Guerrero, dan Daniel Podence.

Adapun jawara Kroasia Dinamo Zagreb mengalahkan jawara Norwegia Rosenborg 2-0 lewat gol yang dicetak Bruno Petkovic dan Mislav Orsic. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More