Kamis 22 Agustus 2019, 02:00 WIB

Stephanie Poetri Resmi Dikontrak Label Musik Amerika

MI | Hiburan
Stephanie Poetri Resmi Dikontrak Label Musik Amerika

Ist
Penyanyi Stephanie Poetri Dougherty

 

PENYANYI berdarah Indonesia, Stephanie Poetri Dougherty, 19, tampil di Los Angeles State Historic Park Amerika Serikat untuk mengisi acara festival Head in the Clouds, pekan lalu. Acara tersebut juga diramaikan musikus lain asal Indonesia, yaitu Rich Brian dan Niki.

Saat diwawancarai kanal Youtube The Lunch Table, dara berambut panjang itu ditanya mengenai peluang dikontrak 88 Rising yang sebelumnya menggandeng musikus Indonesia seperti Rich Brian dan Niki. Stephanie pun mengisyaratkan telah resmi dikontrak label asal Amerika itu. "Saya baru saja melakukan itu," kata putri diva Indonesia Titi DJ itu.

Diakuinya, penampilannya di festival itu ialah momen pertama kalinya ia merayakan Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus di negeri orang. 'Ini gila! Tahun pertama menghabiskan 17 Agustus tidak di Indonesia. Tapi, senang sekali aku masih bisa mewakilkannya. Terima kasih untuk semua yang telah mendukungku. Tidak sabar untuk memperlihatkan yang terbaru!' tulisnya dalam unggahan foto di akun media sosialnya.

Stephanie Poetri makin dikenal setelah lagunya yang berjudul I Love You 3000 menjadi hit di beberapa negara. Pada 2016, Stephanie bersama Ale dan Abe dalam band Goodbye Felicia mengaransemen ulang lagu Bimbang untuk soundtrack film Ada Apa dengan Cinta? 2. (Medcom.id/H-2) 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More