Jumat 23 Agustus 2019, 12:00 WIB

Pria Merilis Single Kisah, Lagu Bertema Cinta

Retno Hemawati | Weekend
Pria Merilis Single Kisah, Lagu Bertema Cinta

Instagram
Trio Pria

TRIO vokal Pria yang beranggotakan Lucky Octavian (Lucky Idol), Iwan Abdie (Vocalist Bali lounge 2) dan Ari Sanjaya (TV Presenter & Ex.News Anchor NET TV) merilis single Kisah.  

Hadir dengan nuansa musik pop, Pria mengangkat tema lagu tentang cinta dan kesetiaan. “Sebenernya lagu ini menceritakan tentang dua orang yang sudah saling suka dari dulu namun tidak berani mengungkapkan. Kemudian mereka terpisah oleh waktu dan akhirnya bertemu kembali. Ketika ketemu, ternyata rasa suka itu masih ada diantara mereka dan kembali bersemi tumbuh menajdi rasa cinta. Akhirnya jadian lah dan berharap cintanya sampai akhir. Disitu ada lirik ‘kembali kepada-Nya, yang artinya cinta hingga akhir usia“, jelas Aris tentang isi lagu ini.

Kemampuan vokal yang dimiliki Lucky, Aris dan Iwan tentunya sudah tak diragukan lagi. Dan ketiganya memiliki karakter suara yang berbeda. Bernyanyi dengan kemampuan pecah suara pun sudah terbiasa mereka lakukan seiring pengalaman mereka di dunia tarik suara.

Di akhir tahun 2017, Lucky, Iwan dan Aris memutuskan untuk membuat karya bersama. Diawali dari membuat cover version lagu-lagu yang pernah popular sebelumnya, akhirnya dipertengahan tahun 2018, ketiganya sepakat membuat trio vokal yang diberi nama PRIA.

Sebelumnya Pria telah merilis single perdananya yang berjudul “Selalu Indonesiaku”. Sebuah lagu yang mengangkat tema tentang kecintaan terhadap tanah air. (M-4)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More