Rabu 21 Agustus 2019, 14:45 WIB

Klopp Mengaku akan Pensiun pada 2022

Despian Nurhidayat | Sepak Bola
Klopp Mengaku akan Pensiun pada 2022

AFP/Glyn KIRK
Juergen Klopp

 

PELATIH Liverpool Juergen Klopp mengungkapkan ia mungkin akan pensiun dari manajemen kepelatihan di akhir kontraknya bersama Liverpool pada 2022.

Pria berkebangsaan Jerman tersebut telah membuat Liverpool kembali pada masa kejayaan pada musim 2018/19 dengan berhasil memenangkan gelaran Liga Champions dan finis di urutan kedua Liga Primer Inggris dengan torehan 97 poin.

Namun, terlepas dari euforia yang dialaminya pada musim lalu, Klopp menyebutkan pada 2022 yang akan menandai akhir dari tujuh tahun dirinya memimpin The Reds sekaligus menjadi akhir dari karier kepelatihannya.

Baca juga: Tidak Kenal bakal Rekan Tim

"Saya berharap terus seperti ini, tetapi dalam dua, tiga tahun saya tidak tahu apa yang mungkin terjadi. Mungkin saya akan pensiun. Itu tidak berarti itu akan terjadi, tetapi jika itu terjadi, Anda tidak akan terkejut," ungkapnya.

Klopp baru-baru ini menyatakan ketidakpuasannya pada jadwal padat yang membuat timnya harus bermain sebanyak tiga pertandingan dalam sembilan hari.

Saat ini, Liverpool tengah duduk di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan dua kemenangan dari dua pertandingan melawan Norwich dan Southampton. (Thesun/OL-2)

Baca Juga

AFP

Ferdinand Usul Liga Inggris Musim Ini Dibatalkan

👤Rahmatul Fajri 🕔Minggu 29 Maret 2020, 20:39 WIB
Tentu saja komentar mantan pemain MU ini akan bikin kesal pendukung Liverpool yang sudah menanti 30 tahun juara liga...
Antaranews.com

Manchester City Tawarkan Etihad Stadium

👤Antara 🕔Minggu 29 Maret 2020, 19:37 WIB
Dengan sepak bola Inggris tidak akan bergulir setidaknya paling cepat sampai 30 April, City mempersilahkan fasilitas mereka digunakan untuk...
Antaranews.com

Andrea Pirlo Bergurau Dapat Tawaran Melatih

👤Antara 🕔Minggu 29 Maret 2020, 19:28 WIB
Pirlo gantung sepatu pada 2017, setelah selama 22 tahun berkarier di sejumlah klub papan atas seperti Inter Milan, AC Mlan, dan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya