Rabu 21 Agustus 2019, 14:30 WIB

Eriksen Ingin Bergabung dengan Klub Elite

Despian Nurhidayat | Sepak Bola
Eriksen Ingin Bergabung dengan Klub Elite

AFP/Daniel LEAL-OLIVAS
Chistian Eriksen

 

CHRISTIAN Eriksen dikabarkan akan meninggalkan Tottenham Hotspur pada musim panas ini jika salah satu klub besar di Eropa datang dengan tawaran menggiurkan untuknya. Real Madrid disebut siap mewujudkan mimpi Eriksen.

Eriksen telah menghabiskan 12 bulan terakhir dalam pembicaraan kontrak dengan Spurs. Namun, sepertinya dia tidak akan menandatangani kesepakatan baru bersama The Lillywhites.

Kabarnya, pemain timnas Denmark tersebut hanya akan menerima tawaran dari Real Madrid, Barcelona, atau Juventus dan masih tertarik pindah sebelum jendela transfer Eropa ditutup pada 2 September nanti.

Sebelumnya, Eriksen telah menolak tawaran Manchester United di awal musim panas ini.

Baca juga: Setan Merah Membela Pogba

Meskipun begitu, dia percaya dirinya masih bisa membuat langkah yang hebat ke salah satu klub elite di Eropa dalam dua minggu ke depan.

Real Madrid telah lama menjadi pengagum rahasia Eriksen dan kabarnya mereka rela menggelontorkan dana sebesar 60 juta pound sterling untuknya. Madrid hanya menunggu hingga menit terakhir bursa transfer ditutup.

Sementara itu, kepergian Eriksen tidak akan menyakiti Spurs, karena mereka telah merekrut beberapa pemain seperti Giovani Lo Celso dan Tanguy Ndombele.

Selain itu, Spurs juga dilaporkan belum menyerah untuk mempertahankan jasa Eriksen dengan menawarkan gaji senilai 200.000 pound sterling per minggu atau hampir tiga kali lipat dari gajinya saat ini. (Thesun/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More