Rabu 21 Agustus 2019, 14:00 WIB

Juventus Tawarkan 100 Juta Euro Plus Dybala untuk Neymar

Cahya Mulyana | Sepak Bola
Juventus Tawarkan 100 Juta Euro Plus Dybala untuk Neymar

AFP/FRANCK FIFE
Neymar

 

JUVENTUS dikabarkan mulai serius bernegosiasi dengan Paris Saint-Germain untuk mendatang Neymar. Klub asal Turin itu berani mengeluarkan 100 juta euro ditambah Paulo Dybala.

Dilansir dari BeinSport, Rabu (21/8), langkah Si Nyonya Tua itu memungkinkan mendekati keinginan PSG.

Pasalnya, PSG sangat menginginkan Dybala yang sebelumnya menolak transfer ke Manchester United dan Tottenham Hotspur.

PSG juga enggan mempertahankan Neymar yang ingin meninggalkan Parc des Princes.

Dua klub raksasa asal Spanyol Real Madrid dan Barcelona sempat menawar namun Juve mementahkan proposal keduanya karena dinilai di bawah harga normal.

Baca juga: Monaco Pinjam Slimani dari Leicester City

Jendela transfer akan ditutup di Italia, Spanyol dan Prancis pada 2 September, jadi masih ada waktu bagi Juventus dalam usaha mendapatkan Neymar.

Jika itu terjadi, Juve akan membawa Neymar ke Turin hanya setahun setelah mendatangkan Cristiano Ronaldo sekaligus mengokohkan niat mereka untuk memenangkan Liga Champions.

PSG mengaktifkan klausul rilis Neymar di Barcelona sebesar 222 juta euro pada musim panas 2017. Kemudian Dybala bernilai sekitar 100 juta euro. Itu artinya Juventus harus memasukkan sejumlah uang besar atau lebih banyak pemain sebagai tambahannya.

Sejauh ini, Juve menawarkan Dybala ditambah uang sebesar 100 juta euro. Namun belum ada pernyataan resmi dari kedua klub soal transfer Neymar ini. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More