Rabu 21 Agustus 2019, 13:45 WIB

Keanu Reeves Kembali Jadi Neo di Matrix 4

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Keanu Reeves Kembali Jadi Neo di Matrix 4

AFP/Valerie MACON
Keanu Reeves

 

FILM fiksi ilimiah Matrix akan kembali untuk seri keempat dengan Keanu Reeves kembali berperan sebagai karakter Neo. Hal itu diumumkan Warner Bros, Selasa (20/8).

Lana Wachowshki akan memimpin proyek itu sebagai penulis, sutradara, dan produser film terbaru dari serial yang berkisah mengenai manusia yang terperangkap dalam dunia relatitas virtual.

Serial Matrix sukses meraup pendapatan sebesar US$1,6 miliar dari seluruh penjuru dunia.

"Kami sudah tidak sabar untuk kembali masuk ke dalam The Matrix bersama Lana," ujar Kepala Warner Bros Toby Emmerich.

"Lana adalah seorang visioner dan pembuat film yang kreatif," imbuhnya.

Baca juga: No Time To Die, Judul Film James Bond Terbaru

Lana dan saudarinya Lilly--sebelumnya dikenal sebagai Andy dan Larry Wachowski sebelum berganti kelamin--menyutradarai tiga film Matrix sebelumnya.

Warner Bros tidak mengungkapkan apakah film itu adalah lanjutan dari tiga film sebelumnya namun mengatakan film itu akan mengambil latar belakang di dunia Matrix.

Tiga film Matrix berkisah mengenai sekelompok pemberontak yang memerangi mesin pintar di masa depan saat manusia diperbudak di dalam The Matrix, dunia realitas virtual yang mirip dunia asli.

Carrie-Anne Moss juga akan kembali berperan sebagai Trinity.

Film Matrix pertama akan berusia 20 tahun pada tahun ini. Film ketiga serial itu, The Matrix Revolution, pada 2003 merupakan film pertama yang dirilis bersamaan di seluruh dunia. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More