Rabu 21 Agustus 2019, 13:30 WIB

Cagliari Pinjam Pellegrini dari Juventus

Muhammad Al Hasan | Sepak Bola
Cagliari Pinjam Pellegrini dari Juventus

Twitter @CagliariCalcio
Luca Pellegrini

 

JUVENTUS resmi meminjamkan bek Luca Pellegrini kepada Cagliari. Pesepak bola 20 tahun itu dipinjamkan selama satu musim penuh tepatnya hingga 20 Juni 2020.

Ia dikirim sementara ke Sardinia yang merupakan timnya musim lalu sebelum dipinang Juventus dengan mahar 22 juta Euro atau setara Rp348 miliar. Pellegrini tampil membela Cagilari dengan 12 kali tampil di Serie A.

"Luca Pellegrini, lahir pada 1999, akan bermain untuk Cagliari pada musim depan. Kesepakatan antara Rossoblu dan Bianconeri sudah dituntaskan, yang akan membuat Pellegrini dipinjamkan ke tim asal Sardinia itu hingga 30 Juni 2020," demikian dilansir situs resmi Juventus, Selasa (20/8).

Baca juga: Merapat ke Kota Kelahiran

Pellegrini baru saja kembali dari kampanye Piala Dunia U-20 bersama timnas Italia dan berhasil membawa negaranya finis keempat.

Pellegrini memulai kariernya bersama klub muda AS Roma pada 2011. Selama tujuh musim menimba ilmu di sana, Pellegrini sempat memperkuat klub senior AS Roma. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More