Rabu 21 Agustus 2019, 12:00 WIB

Gading Marten Jadi Naga Bonar

Kumara Anggita | Hiburan
Gading Marten Jadi Naga Bonar

ANTARA/Muhammad Adimaja
Gading Marten

 

GADING Marten terpilih menjadi bintang utama dalam film Naga Bonar Reborn yang akan tayang pada Oktober 2019. Gading merasa bahagia dengan kesempatan itu namun juga gugup mengingat Naga Bonar identik dengan Deddy Mizwar.

"Saya merasa beruntung ditawarin karena peran yang besar. Besar banget. Tapi agak tricky," ungkapnya di Konferensi Pers Launching Trailer di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (20/8).

"Naga Bonar pasti identik dengan Bang Haji (Deddy Mizwar). Sebenarnya jadi bahan pertimbangan. Saya tanya papa. (Katanya) Sikat. Ada kesempatan kenapa tidak coba," lanjutnya.

Kendati demikian, Gading nantinya akan memberikan nuansa baru di film ini.

"Buat Naga Bonar sendiri. Cari warna sendiri. Akhirnya saya ambil," ungkapnya.

Baca juga: Reza Rahadian Observasi untuk Film Baru

Gading menegaskan dia di sini tidak bermaksud untuk menggantikan Deddy Mizwar melainkan lebih ingin melestarikan kisah ini.

"Naga Bonar (identik) Bang Haji banget. Makanya banyak yang ikonik di film kan. Saya tidak gantikan tapi lestarikan. Mungkin ada lagi nanti. Tapi setiap film kita kasih yang terbaik," ungkapnya.

Film Naga Bonar mengangkat kisah seorang pemuda kampung yang sukses menjadi jenderal perang saat masa penjajahan Belanda di Sumatra Utara.

Film ini disutradarai Dedi Setiadi dan diproduseri Trimedya Panjaitan dan Gusti Randa beserta Harry Sanusi, Juniver Girsang, dan Robert Atiam.

Selaim Gading ada pula Citra Kirana, Delano Daniel, Ence Bagus, Roy Marten, Ray Sahetapy, Donny Damara, Rita Matumona, Elly Sugigi, Robby Tremonti, Harry Ponto, dan bahkan Puan Maharani yang akan beradu akting di film ini. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More