Rabu 21 Agustus 2019, 08:14 WIB

Paire Melaju ke Putaran Ketiga Winston-Salem

Basuki Eka Purnama | Olahraga
Paire Melaju ke Putaran Ketiga Winston-Salem

AFP/Daniel Bockwoldt
Benoit Paire

UNGGULAN teratas Benoit Paire mencapai putaran ketiga turnamen ATP Winston-Salem Terbuka setelah mengalahkan petenis India Prajnesh Gunneswaran 6-3 dan 7-5, Selasa (20/8).

Bagi petenis Prancis berperingkat 30 dunia itu, kemenangan di Winston-Salem Terbuka itu membalas kekalahannya dari Gunneswaran di Indian Wells, Maret lalu.

Paire mematahkan servis Gunneswaran di satu gim sebelum terakhir dan kemudian melepaskan servis aces ke-14-nya dalam laga untuk memastikan tiket ke babak 16 besar untuk berhadapan dengan rekan senegaranya Ugo Humbert yang mengalahkan petenis Amerika Serikat (AS) Bjorn Fratangelo 3-6, 6-3, dan 6-2.

Baca juga: Medvedev Masuk Lima Besar Dunia

Setelah mendapatkan bye di putaran pertama, Paire mengaku senang bisa bermain sebagai bagian dari persiapannya menjelang AS Terbuka yang akan dimulai pada Senin (26/8).

"Sejujurnya, saya suka bermain sebelum turnamen Grand Slam," ujar Paire. "Saya melakukan hal yang sama di Lyon sepekan sebelum Ronald Garros. Saya menjadi juara di turnamen itu dan mencapai 16 besar di Prancis Terbuka."

"Saya akan berusaha melakukan hal yang sama. Saya bertekad terus menang di sini karena itu penting sebelum saya berlaga di AS Terbuka," imbuhnya. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More