Rabu 21 Agustus 2019, 07:06 WIB

Bermain dengan 10 Pemain, Ajax Ditahan Imbang APOEL

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Bermain dengan 10 Pemain, Ajax Ditahan Imbang APOEL

AFP/STR
Laga leg pertama playoff Liga Champions antara APOEL dan Ajax

 

AJAX harus bermain dengan 10 pemain namun membuka peluang lolos ke babak penyisihan grup Liga Champions setelah bermain imbang 0-0 saat bertandang ke markas APOEL di Nicosia di laga leg pertama playoff Liga Champions, Rabu (21/8) dini hari WIB.

Meski tanpa gol, laga antara Ajax dan APOEL itu penuh insiden.

Ajax yang merupakan semifinal Liga Champions pada musim lalu mendominasi penguasaan bola dan membuat sejumlah peluang mencetak gol.

Namun, gempuran tim tuan rumah yang dimotori pemain Yordania Musa Suleiman sukses beberapa kali mengancam gawang klub Eredivisie itu.

Baca juga: Kalahkan PAOK, Ajax Melaju ke Playoff Liga Champions

Ajax harus bermain dengan 10 pemain setelah Noussair Mazraoui diusir wasit setelah mendapat kartu kuning kedua karena tekel keras terhadap Uros Matic saat laga menyisakan 10 menit.

"Kami gampang kehilangan bola. Kami harus memperbaiki diri untuk laga kedua pada pekan depan," ujar penyerang Ajax Dusan Tadic. "Saya yakin mereka akan kembali bertahan dengan rapat di laga kedua. kami harus tampil lebih baik."

Saat Ajax kecewa dengan hasil imbang itu, kapten APOEL Nicholas Ioannou mengaku puas dengan performa timnya.

"Kami bermain sangat apik. Kami bertahan dengan baik dan memiliki sejumlah peluang mencetak gol. Kami masih yakin bisa lolos ke babak penyisihan grup Liga Champion," ungkapnya. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More