Rabu 21 Agustus 2019, 02:40 WIB

Merapat ke Kota Kelahiran

MI | Sepak Bola
Merapat ke Kota Kelahiran

AFP
Mario Balotelli

 

MARIO Balotelli resmi menjadi pemain Brescia, dan mengatakan bahwa ibunya menangis ketika tahu dia telah menandatangani kontrak untuk klub di kota kelahirannya tersebut.

Mantan punggawa Liverpool dan Manchester City tersebut diketahui telah teken kontrak selama tiga tahun dengan klub Serie A, Brescia, kemarin. "Ini rumah saya. Ketika saya memberi tahu ibu saya bahwa ada kemungkinan saya pindah ke Brescia, dia menangis," ungkap Balotelli.

Selain itu, pemain berusia 29 tahun itu memang banyak menjadi buah bibir bagi media massa maupun para kritikus. Balotelli, bahkan dikatakan akan menjadi momok kegagalan yang akan dialami Brescia. Menanggapi hal itu, pria yang dijuluki 'Super Mario' ini mengatakan tidak takut.

"Sepertinya Anda lebih takut pada kegagalan saya ketimbang saya sendiri. Saya tidak takut. Saya baik-baik saja, saya tenang," lanjut pemain yang bakal bernomor 45. (TheSun/Des/R-2)

Baca Juga

 LLUIS GENE / AFP

Selain Gaji Dipotong 70%, Pemain Barca Bantu Bayar Gaji Staf

👤Rahmatul Fajri 🕔Senin 30 Maret 2020, 20:23 WIB
Semua pemain juga memberikan bantuan kepada klub untuk membayar 100% dari gaji staf dan...
MI/M Ghazi

Liga I Ditunda, Madura United Tetap Bayar Gaji.Pemain

👤Mohammad Ghazi 🕔Senin 30 Maret 2020, 16:45 WIB
Madura United menyatakan tetap membayar hak pemainnya meski terjadi penundaan laga Liga 1 akibat Covid-19. Pembayaran sebesar...
AFP/PAUL ELLIS (STF)

Gundogan: Liverpool Pantas Dinobatkan Juara Jika Musim Dibatalkan

👤Antara 🕔Senin 30 Maret 2020, 06:15 WIB
Gelandang Manchester City,Ilkay Gundogan menegaskan Liverpool pantas dinobatkan sebagai juara jika Liga Inggris musim 2019/20 tak...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya