Rabu 21 Agustus 2019, 01:40 WIB

Harry Styles Batal Perankan Pangeran Eric

MI | Hiburan
Harry Styles Batal Perankan Pangeran Eric

AFP
Penyanyi Harry Styles

 

PENYANYI Harry Styles dikabarkan menolak untuk berperan jadi Pangeran Eric dalam film The Little Mermaid. Setelah merekrut Halle Bailey dan Melissa McCarthy sebagai Ariel dan Ursula, sutradara Rob Marshall masih mencari sosok yang pas untuk memerankan Pangeran Eric.

Menurut sumber informasi yang dilansir dari Variety, pekan lalu, kabar soal audisi Styles bocor terlalu awal. Padahal, tadinya ia sempat disebut sebagai kandidat kuat pemeran pasangan Ariel tersebut. Kini Styles memilih mengundurkan diri dari proyek film.

Terkait dengan hal tersebut, pihak studio disebutkan telah mencari aktor lain, yang harus diputuskan dalam waktu dekat. Sebelumnya, pada Juli lalu, Styles menjadi calon salah satu karakter utama The Little Mermaid ketika pihak studio mengungkapkan tengah dalam tahap negosiasi dengan mantan personel One Direction itu.

Film The Little Mermaid diharapkan mulai syuting pada awal 2020. Jalan cerita film dikabarkan tidak akan jauh beda dengan film awal yang dirilis pada 2019, yaitu mengenai putri duyung remaja bernama Ariel yang bermimpi menikahi Pangeran Eric. (Riz/H-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More