Rabu 21 Agustus 2019, 08:00 WIB

Harris Hotel Kelapa Gading Tawarkan Meeting Room Nyaman dan Luas

mediaindonesia.com | Advertorial
Harris Hotel Kelapa Gading Tawarkan Meeting Room Nyaman dan Luas

Istimewa/Harris Hotel.
Dengan tema

DENGAN mengusung tema Meeting in Style, Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading menawarkan ruang pertemuan yang luas dan nyaman, juga fasilitas menarik lainnya dengan harga mulai dari IDR 225.000,- nett/orang.

Harga tersebut sudah termasuk perlengkapan meeting standar serta fasilitas gratis internet yang dapat diakses diseluruh ruang pertemuan, termasuk seluruh area hotel dan juga kamar.

Terdapat 11 buah ruang pertemuan yang beragam ukuran, dengan total kapasitas seluruhnya maksimum 1,200 orang untuk acara berdiri. Hanya satu ruangan yang berada di area lobi, Twinky Room dan Private Room di area Harris Cafe yang sempurna untuk pertemuan privat dengan skala kecil.

Agar dapat mewujudkan sebuah rapat yang efisien, produktif sekaligus menyenangkan, Harris Hotels menyediakan program Harris Energizer. Program ini bertujuan untuk menghidupkan suasana rapat dengan mengadakan Flash Mob atau Harris Move.

“Sangat penting bagi kami sebagai hotel bisnis untuk selalu mengerti kebutuhan tamu. Kami menambahkan menu–menu jajanan khas Indonesia yang ditampilkan secara live cooking sebagai coffee break atau bagian dari sajian buffet-nya.” ujar Anton Sujarwo, Food & Beverage Manager dari HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading Jakarta.

“Jajanan tradisional yang kami sajikan antara lain; kue cubit, pancong, leker, serabi, tahu gejrot, rujak bebek dan masih banyak pilihan lainnya,” jelas Anton.   

Untuk informasi lebih lengkap dan reservasi, bisa telepon ke +62 21 4587 8200, atau cek www.harrishotels.com dan follow @HARRISKlpGading di  media sosial.

Perlu diketahui bahwa Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading dengan motto 'Brighter Side of Life' adalah hotel bintang empat yang berlokasi di Kawasan Bisnis Sentra Kelapa Gading. Tidak jauh dari lokasi tersebut, terletak Mal Kelapa Gading dan La Piazza Lifestyle Center yang terkenal.

Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading juga berdekatan dengan POP! Hotel Kelapa Gading, hotel ramah bintang dua. Hanya 40 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, 35 menit dari pusat kota dan 15 menit dari Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta. (OL-09)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More