Selasa 20 Agustus 2019, 15:35 WIB

Vanesha Prescilla Perkenalkan Makeup Vanesha's Series

Tosiani | Weekend
Vanesha Prescilla Perkenalkan Makeup Vanesha

MI/ Tosiani
Aktris Vanesha Prescilla (kiri) saat peluncuran Vanesha's Series di Jakarta, Selasa (20/8).

AKTRIS yang melejit lewat peran Milea di film Dilan 1991, Vanesha Prescilla, kembali merilis seri makeup terbaru bersama jenama kosmetik You. Berlangsung di The Plaza, Jakarta, Selasa (20/8), Vanesha yang menjadi duta produk You sejak 2018, memperkenalkan Vanesha's Series yang terdiri dari pemulas mata, pemulas pipi hingga lipstik.

Aktris berusia 19 tahun itu mengatakan seri makeup terbaru ini memiliki konsep riasan yang tetap menonjolkan jati diri. Dengan kata lain, keunikan pribadi masing-masing orang bisa muncul karena seri makeup tersebut memiliki palet warna yang cukup beragam sehingga memungkinkan untuk kreativitas riasan.

Itu bukan hanya riasan-riasan glamor namun juga riasan natural yang menonjolkan pesona asli wajah anda. "Aku seneng banget sama YOU. Apalagi sekarang ada produk Vanesa. Apapun itu jadilah diri sendiri. Kita bisa bikin apapun yang kita mau," tutur aktris yang baru saja terpilih menjadi pemeran sosok superhero Cempaka di Jagat Sinema Bumilangit Jilid I.

Vanesha mengaku paling menggemari produk one stop eyeshadow dalam seri makeup itu. "Karena ada dua warna, brushnya gampang diaplikasikan ke kelopak mata, menghasilkan gradasi warna yang membuat mata terlihat lebih segar," tambahnya.

Brand Director Y.O.U Makeups, Dickson Leo, mengungkapkan jika Vanesha's Series dibuat agar orang tidak sekedar mnegikuti tren tata rias.  Menurut dia, orang Indonesia kerap hanya mengikuti trend make up, sehingga lupa jati diri make up nya sendiri. Padahal setiap orang unik dan cantik. Produk ini membuat tampilan lebih percaya diri dengan jati diri dan keunikan wajah yang dimiliki.

"Masing-masing orang punya karakter sendiri, jadi harus menemukan jati diri dan keunikannya sendiri melalui makeup. Tidak harus meniru trend make up orang lain," katanya. (M-1)

Baca Juga

123RF

Terdampak Pandemi, Gajah-Gajah pun Ikutan Deurbanisasi

👤Abdillah Marzuqi 🕔Selasa 26 Mei 2020, 23:44 WIB
Porsi makan gajah dewasa di tempat wisata bisa mencapai 300 kilogram per...
MI/RAMDANI

Cara Mengatasi Kecemasan Menyongsong Kehidupan Normal Baru

👤Fetry wuryasti 🕔Selasa 26 Mei 2020, 18:35 WIB
Hal pertama yang harus dilakukan adalah menerima kenyataan pandemi dan hal yang mungkin...
 unsplash/Krzysztof Niewolny

Ini Trik Rahasia Agar Tanaman Cepat Berbunga

👤Faturrhozak 🕔Selasa 26 Mei 2020, 15:00 WIB
Ketika dihadapkan pada kekurangan serbuk sari, lebah akan merusak daun tanaman dengan memakannya agar tanaman berbunga lebih...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya