Selasa 20 Agustus 2019, 08:35 WIB

SF9 Batal Konser di Jakarta

Siswantini Suryandari | Hiburan
SF9 Batal Konser di Jakarta

asiangrup.com
Sensation Feeling 9 (SF9) batal menggelar konser di Istora Senayana Jakarta pada 23 Agustus 2019.

 

GRUP idola K-Pop Sensation Feeling 9 (SF9) batal menggelar konser di Istora Senayana Jakarta pada 23 Agustus 2019. Pengumuman ini disampaikan oleh agensi FNC Enrtertainment dalam laman resminya, Senin (19/8).

Konser grup beranggotakan sembilan personel, yakni Young-bin, Taeyang, Dawon, Rowoon, Zuho, In-seong, Jae-yoon, Hwi-young, dan Chani itu juga mengalami nasib serupa di Singapura yang akan konser pada 25 Agustus dan Kuala Lumpur pada 8 September. Menurut pihak FNC, pembatalan itu terjadi karena kurangnya persiapan promotor lokal.    

baca juga: Chicco Jerikho Mengaku Terima Tawaran Jadi Godam Demi Anak

"Kami mohon maaf mengumumkan 2019 SF9 LIVE FANTASY #2 UNIXERSE, yang dijadwalkan pada tanggal 23 Agustus di Jakarta, 25 Agustus di Singapura, 8 September di Kuala Lumpur ditunda karena persiapan yang kurang memadai dari promotor lokal," demikian pernyataan FNC. Agensi berjanji mengatur kembali jadwal konser pada waktu
mendatang secepatnya. Mereka meminta maaf kepada semua penggemar di ketiga negara yang sudah menantikan kedatangan SF9.    

"Kami mohon maaf kepada semua penggemar yang telah menantikan konser SF9. Kami berjanji untuk melanjutkan konser secepatnya" tulis mereka. (OL-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More