Selasa 20 Agustus 2019, 08:30 WIB

Balotelli Bahagia Mudik ke Brescia

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Balotelli Bahagia Mudik ke Brescia

Twitter @BresciaOfficial
Mario Balotelli

 

MARIO Balotelli, Senin (19/8), mengatakan dirinya langsung menerima saat mendapatkan tawaran dari Brescia, klub asal kota tempat dia dibesarkan.

"Saya memilih Brescia karena saat tawaran mereka datang, saya tidak memikirkan apa pun lagi," ujar penyerang itu saat diperkenalkan klub Serie A itu, "Di sini, saya mendapatkan segala yang saya butuhkan karena ini adalah tim kota saya."

Balotelli lahir di Palermo namun tumbuh di Brescia. Dia bahkan memiliki sebuah apartemen di kota itu.

Brescia meraih promosi ke Serie A pada tahun ini setelah terdegrasi pada 2011.

"Saya lebih banyak bermain di luar Italia," ungkap pemain yang kontraknya diputus Marseille pada akhir musim lalu. "Ibu saya menangis saat mendengar saya kembali ke Brescia. Dia sangat bahagia. Adapun ayah saya senang karena bisa menonton langsung pertandingan saya."

Baca juga: Balotelli Bergabung dengan Brescia

"Target saya adalah membawa tim ini maju dengan memberikan segala kemampuan saya," tegas Balotelli.

Penyerang berusia 29 tahun itu telah tampil 36 kali bersama timnas Italia sejak 2014. Dia pun mengungkapkan keinginan dipanggil kembali oleh Azzurri.

"Tentu saja saya mau," jawab Balotelli sembari menambahkan bahwa pelatih Italia Roberto Mancini mengucapkan selamat kepadanya.

Sky Sport melaporkan Balotelli telah menandatangani kontrak selama tiga tahun senilai 3 juta euro untuk tahun pertamanya dan tambahan 3 juta euro jika Brescia berhasil bertahan di Serie A.

Di dua musim berikutnya, Balotelli akan mendapatkan bayaran 6 juta euro per musim jika Brescia tetap di Serie A. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More