Selasa 20 Agustus 2019, 08:00 WIB

Chicco Jerikho Mengaku Terima Tawaran Jadi Godam Demi Anak

Kumara Anggita | Hiburan
Chicco Jerikho Mengaku Terima Tawaran Jadi Godam Demi Anak

MI/Ardi Teristi
Chicco Jerikho

 

BERPERAN sebagai Godam di Jagat Sinema Bumilangit jilid satu, Chicco Jerikho merasa bersemangat. Dia tahu banyak hal menarik yang bisa didapatkannya.

Ketika ditunjuk menjadi Godam, Chicco mengaku kaget. Dia tahu peran ini tidak akan ada matinya. Dia merasa bangga bila menunjukannya pada anaknya nanti.

"Wah excited banget. Karena peran jadi patriot, jadi jagoan kaya gini everlasting ya. Gue bisa ngasih (mendedikasikan) ini ntar buat anak gua," ungkapnya di Jakarta, Minggu (18/8).

Tidak hanya itu, dia melihat chemistry antara Godam dan Gundala tidak akan sulit untuk dibangun. Ini akan memudahkannya.

"Gue happy banget ketika ditunjuk jadi Godam karena di sini Sancaka sama Awang memang sahabat dari kecil, dibesarin sama-sama. Jadi buat gue, buat nge-build chemistry antara Godam dan Gundala nanti itu tidak menjadi kesulitan," jelasnya.

Baca juga: Zara JKT48 Tertantang Berperan Sebagai Superhero

Sebelumnya, Chicco sudah pernah baca komiknya. Dia penasaran nantinya film ini akan seperti apa.

"Ini benar-benar proyek yang dibikin panjang sama Joko, sama tim gitu. Wah gue benar-benar excited, gue pengen lihat nanti akan jadi seperti apa karena dibuat benar-benar Godam ini ya seperti dibuat oleh Pak Wid NS, tapi dibuat lebih relate sama penonton Indonesia," paparnya.

Chicco sudah melakukan persiapan dari jauh-jauh hari. Dia olahraga secara rutin.

"Ada. Seminggu bisa sampai empat sampai lima kali," lanjutnya. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More