Selasa 20 Agustus 2019, 08:55 WIB

Kisah He-Man Berlanjut di Netflix

Irana Shalindra | Weekend
Kisah He-Man Berlanjut di Netflix

Wired.It
Kisah pahlawan dari Eternia, He-Man, akan tayang di Netflix


Kevin Smith siap menghadirkan He-Man ke Netflix. Dia akan berperan sebagai pelopor dan produser eksekutif acara tersebut, yang akan fokus pada alur cerita yang belum terselesaikan di era 1980-an klasik.

Pembuat film itu pada hari Minggu mengejutkan penggemar di Konvensi Power-Con di Anaheim dengan berita bahwa ia telah bekerja sama dengan layanan streaming tersebut, bersama dengan Mattel, pada seri anime baru yang digambarkan sebagai 'cerita yang sepenuhnya asli yang berlatar di dunia epik waralaba He-Man yang berusia 35 tahun.

Smith akan berperan sebagai pelopor dan produser eksekutif acara, berjudul Masters of the Universe: Revelation, mengambil banyak perjalanan karakter yang ditinggalkan tanpa konklusi beberapa dekade yang lalu.

"Saya sangat berterima kasih kepada Mattel TV dan Netflix karena telah mempercayakan saya dengan tidak hanya rahasia Grayskull, tetapi juga seluruh semesta mereka," kata Smith dalam sebuah pernyataan.

"Dalam Revelation, kami mengambil cerita tepat di mana era klasik pergi untuk menceritakan kisah epik tentang apa yang mungkin menjadi pertempuran terakhir antara He-Man dan Skeletor! Ini adalah kisah Masters of the Universe yang selalu ingin Anda lihat sebagai seorang anak!"

Seri terbatas ini tengah diproduksi oleh Mattel Television, dengan Rob David, VP di Mattel TV dan penulis He-Man: The Eternity War,  sebagai produser eksekutif di seri. Eric Carrasco (Supergirl), Tim Sheridan (Pemerintahan Supermen), Diya Mishra (Magic the Gathering) dan Marc Bernardin (Alphas) adalah tim penulis, dengan animasi yang dilakukan oleh Powerhouse Animation (Castlevania).

Serial ini bergabung dengan anime-anime lainnya di Netflix global yang mencakup Castlevania, Devilman Crybaby, Aggretsuko dan Ultraman. (THR/M-2)

Baca Juga

ALERIE MACON / AFP

Sejumlah Museum Terancam Tutup Permanen Pasca Pandemi Covid-19

👤Fathurrozak 🕔Minggu 31 Mei 2020, 20:22 WIB
UNESCO dan ICOM memprediksi museum-museum yang berada di Afrika, Asia, dan negara-negara Arab lebih berisiko tutup daripada museum di Eropa...
Juni Kriswanto / AFP

Kesembuhan Nenek asal Jatim dari Covid 19 Viral di Luar Negeri

👤Adiyanto 🕔Minggu 31 Mei 2020, 20:00 WIB
Siti Aminah, menantu Kamtim menyatakan, kesembuhan mertuanya lantaran dia disiplin dan bersemangat selama...
Dok. Pribadi

Bidasan Bahasa Normal Baru

👤Suprianto Annaf Redaktur Bahasa Media Indonesia 🕔Minggu 31 Mei 2020, 05:55 WIB
Masyarakat kenormalan baru berperilaku hidup lebih sehat. Bukan individualistis, koruptif, sekuler, dan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya