Senin 19 Agustus 2019, 13:45 WIB

Balotelli Bergabung dengan Brescia

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Balotelli Bergabung dengan Brescia

AFP/NICOLAS TUCAT
Mario Balotelli

 

MARIO Balotelli kembali ke Italia dan bergabung dengan klub asal kota kelahirannya, Brescia. Hal itu dikonfirmasi klub promosi Serie A itu, Minggu (18/8).

Penyerang Italia itu menandatangani kontrak jangka panjang dengan Brescia dan akan diperkenalkan secara resmi pada Senin (19/8).

"Mario telah kembali ke rumah," ungkap Brescia dalam sebuah keterangan resmi.

"Kembalinya Mario ke Italia, setelah tiga tahun, terjadi karena determinasi dan antusiasme dia untuk bermain di Brescia, kota tempat dia tumbuh sejak kecil," imbuh klub tersebut.

Baca juga: Zaniolo Perpanjang Kontrak di AS Roma

Balotelli yang lahir di Sisilia namun kemudian diadopsi pasangan suami istri asal Brescia dikabarkan menyepakati kontrak tiga tahun dengan juara Serie B itu setelah dilepas Marseille pada Juni lalu.

"Akhirnya kembali ke kotaku," kata Balotelli di media sosial bersama potongan foto dan video dari berbagai momen dalam kariernya.

Balotelli mengawali debutnya bersama klub Serie C Lumezzane saat berusia 16 tahun sebelum hijrah ke Inter Milan pada 2007.

Namun, Balotelli tidak bisa segera melakukan debut untuk Brescia karena dia masih harus menjalani skorsing empat laga. Dia bisa tampil saat Brescia berhadapan dengan Juventus pada 25 September mendatang. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More