Senin 19 Agustus 2019, 13:30 WIB

Fiorentina Tunggu Jawaban Ribery

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Fiorentina Tunggu Jawaban Ribery

AFP/Tobias SCHWARZ
Franck Ribery

 

KLUB Serie A Fiorentina ingin mendatangkan gelandang Prancis Franck Ribery. Hal itu dikatakan Direktur Olahraga klub asal Tuscany itu Daniele Prade, Minggu (18/8).

Pemain tengah berusia 36 tahun itu meninggalkan Bayern Muenchen dengan status bebas pada akhir musim lalu setelah selama 12 musim bermain di klub Bundesliga itu.

"Ribery? Kami sangat menyukainya. Namun, seperti pemain besar lainnya, dia tengah mempertimbangkan pilihan yang dimilikinya," ujar Prade.

"Kami menginginkan dia namun kami tidak bisa memberikan puluhan juta seperti klub asal Arab atau Rusia."

Baca juga: Zaniolo Perpanjang Kontrak di AS Roma

"Namun, jika dia ingin melanjutkan bermain sepak bola di level tertinggi, Fiorentina siap menyambutnya dengan tangan terbuka," imbuhnya.

Ribery memenangkan sembilan gelar Bundesliga dan satu gelar Liga Champions bersama Bayern sejak bergabung dengan klub itu dari Marseille pada 2007.

Musim lalu, Fiorentina mengakhiri musim di peringkat 16 klasemen dan akan mengawali kiprah mereka pada musim ini dengan menjamu Napoli pada akhir pekan mendatang. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More