Senin 19 Agustus 2019, 10:15 WIB

Dubes RI untuk Swiss Dukung Pebulu Tangkis Indonesia

Despian Nurhidayat | Olahraga
Dubes RI untuk Swiss Dukung Pebulu Tangkis Indonesia

Dok PBSI
Tim bulu tangkis Indonesia yang akan berlaga di Kejuaraan Dunia bersama Dubes RI untuk Swiss Muliaman Darmansyah Hadad

DUTA Besar Republik Indonesia untuk Swiss Muliaman Darmansyah Hadad memberikan suntikan semangat dan motivasi kepada atlet bulu tangkis Indonesia yang akan bertanding di Kejuaraan Dunia 2019.

Hal tersebut disampaikannya secara langsung saat mengunjungi para atlet yang berdiam di Hotel Dorint Basel, Swiss, Minggu (18/8) waktu setempat atau Senin (19/8) WIB.

“Kami tentunya akan mendukung dan mendoakan agar para atlet bisa tampil maksimal. Mudah-mudahan prestasi di Basel ini juga bisa baik dan sukses. Secara pribadi maupun secara kelembagaan KBRI, kami berusaha membantu dan mendorong agar teman-teman bisa berprestasi di event penting ini. Semoga para atlet bisa siap secara fisik dan mental," ungkap Muliaman.

Selain menyampaikan dukungannya, Muliaman juga sempat berdiskusi singkat dengan tim Indonesia mengenai perkembangan bulu tangkis nasional.

Baca juga: Gelar di Basel Jadi Keharusan

Di sisi lain, manajer tim Indonesia, Susy Susanti menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan. Susy berharap dukungan dari keluarga besar KBRI mampu menjadi penyemangat bagi tim Indonesia.

“Kami mengucapkan terima kasih untuk kunjungan dan motivasinya. Semoga hal ini bisa menjadi penyemangat tim Indonesia untuk bertanding,” tambah manajer tim Indonesia itu.

Kejuaraan Dunia 2019 akan berlangsung mulai 19 Agustus hingga 25 Agustus mendatang di St Jakobshalle, Basel, Swiss. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More