Minggu 18 Agustus 2019, 23:55 WIB

Pep dan Aguero Berseteru

Cahya Mulana | Sepak Bola
Pep dan Aguero Berseteru

AFP/Oli Scarff
Pep Guardiola dan Sergio Aguero

 

MANAJER Manchester City Pep Guardiola dan penyerangnya asal Argentina Sergio Aguero berseteru setelah ditahan imbang 2-2 oleh Tottenham Hotspur, di Etihad Sabtu (17/8). Pep mengatakan pertengkarannya dengan Aguero karena salah paham.

Perseteruan itu dimulai ketika Sergio Aguero ditarik keluar untuk digantikan oleh Gabriel Jesus pada menit ke-66. Setelah ke luar lapangan, Pep menghampiri Aguero dan mengatakan sesuatu. Keduanya kemudian tampak berdebat sengit hingga sang pelatih harus ditenangkan oleh satu staf pelatih City.

Namun selepas laga Pep berusaha meredam spekulasi negatif lebih lanjut. Dia menjelaskan hubungannya dengan Aguero masih cukup baik karena diskusi yang terjadi seputar koreksi atas peluang yang seharusnya dimaksimalkan Aguero.

“Dia mengira bahwa saya kesal dengannya karena gol yang membobol gawang kami. Itu adalah pergerakan satu lawan satu. Dia pikir saya kesal dengannya, saya bersemangat. Saya dulunya seorang pemain, saya tahu seperti apa rasanya. Kami berbicara setelah itu dan selama pertandingan, saya sangat mencintainya sebagai pemain," pungkas Pep dilansir dari FoxSport, Minggu (18/8). (OL-8)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More