Senin 19 Agustus 2019, 04:30 WIB

Indy Barends Sulit Lakukan Adegan Menangis

Media Indonesia | Hiburan
Indy Barends Sulit Lakukan Adegan Menangis

Dok. Instagram @indibarends
Indi Barends.

 

PRESENTER Indy Barends, 47, selama ini dikenal sebagai pribadi yang periang dan jenaka. Tantangan pun datang ketika dirinya harus menangis saat syuting film Bebas yang disutradarai Mira Lesmana dan Riri Riza itu.

"Ada momentum yang diminta aku nangis beneran. Aku minta bantuan sama Marsha (Marsha Timothy) dan Susan (Susan Bachtiar) enggak dapat-dapat, malah cekikikan mulu, kan. Aku dipancing, 'Lu, bayangin, anak lu dibully'. Langsung (nangis) deh. Itu yang paling berat," kata Indy, saat peluncuran trailer film Bebas di Jakarta, Rabu (14/8).

Diakuinya, bermain dalam film yang digarap Mira dan Riri merupakan salah satu impiannya. Perempuan kelahiran Bogor, 15 januari 1972, itu pun meminta pengertian kedua anaknya karena jadwal syuting yang padat selama tiga minggu lamanya.

Dua anaknya, Raphael Benaya Sarmanella dan Manuel Tobias Sarmanella sempat komplain karena itu. Indy pun meminta anaknya untuk memahami pekerjaannya. "Waktu itu saya pagi reading sampai malam, saya pulang mereka sudah tidur. Mereka bilang, 'Biasanya kalau nge-MC enggak gini-gini amat'," tuturnya. (Ant/H-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More