Senin 19 Agustus 2019, 04:20 WIB

Pee Wee Gaskins Rilis Lagu Sampai Juara

Media Indonesia | Hiburan
Pee Wee Gaskins Rilis Lagu Sampai Juara

Dok. Instagram PWGOFFICIAL
Pee Wee Gaskins

 

MOMEN kemerdekaan RI dimanfaatkan Pee Wee Gaskin untuk merilis single Sampai Juara. Lagu bernuansa 17 Agustus ini juga akan dimasukkan ke album terbaru mereka.

Lirik dalam lagu Sampai Juara menceritakan proses dari sebuah perjuangan yang akhirnya membawa kepada hasil yang maksimal, sampai menjadi juara, dan memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Single ini juga dilengkapi dengan musik video yang berisi beragam lomba yang biasa digelar saat memperingati HUT RI.

"Tidak ada yang langsung, jadi semua butuh proses, mulai mimpi, bergerak, mencurahkan semua tenaga sampai bermandikan keringat. Fokus, targetnya hari ini, jadi yang terbaik, sampai juara. Itu mungkin yang bisa diceritakan dalam lagu ini," kata San San, vokalis Pee Wee Gaskins dalam keterangan tertulisnya.

Seperti pada single Amuk Redam, Ikut Aku ke Bulan, dan Dekat yang telah diluncurkan pada awal tahun ini, Pee Wee Gaskin masih menggandeng vokalis band Endank Soekamti, Erix Soekamti, untuk menjadi komposer sekaligus produser. (Medcom.id/H-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More