Senin 19 Agustus 2019, 04:10 WIB

Marsha Timothy Kenang Nostalgia Masa SMA

Media Indonesia | Hiburan
Marsha Timothy Kenang Nostalgia Masa SMA

MI/PERMANA
Marsha Timothy.

 

POSTER film Bebas yang merupakan adapatasi dari film box office Korea, Sunny, dirilis produser Mira Lesama dan sutradara Riri Reza. Film dengan suasana 1990-an di Jakarta ini membuat aktris Marsha Timothy yang menjadi pemeran utama teringat teman-teman SMA-nya.

"Langsung kangen dan ingin reuni. Kumpul lagi sama mereka dan mengulang keseruan pada zaman itu. Apalagi, aku SMA di tahun yang sama dengan setting film Bebas, jadi semakin mengena di hati," ungkap Marsha dalam konferensi pers di FX Sudirman, Jakarta, pekan lalu.

Perempuan kelahiran 8 Januari 1979 itu mengenang kembali nostalgia dirinya masih duduk di bangku SMA Tarakanita ketika musim hujan.

"Dulu tuh Tarakanita Pulo Raya terkenal dengan banjir. Jadi, kalau sudah hujan sedikit aja yang agak cukup lama, 3 jam gitu kita udah waswas aja, 'besok sekolah enggak ya' bukan was-was sih tapi happy, 'kayaknya besok banjir nih'," ujarnya.

Marsha Timothy berperan sebagai Vina dewasa dalm film Bebas. Sementara itu, Vina muda diperankan Maizura. Film Bebas akan tayang di bioskop pada 3 Oktober 2019. (Medcom.id/H-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More