Minggu 18 Agustus 2019, 22:20 WIB

Vettel Tegaskan Komitmen Ferrari

Media Indonesia | Olahraga
Vettel Tegaskan Komitmen Ferrari

AFP/Andrej ISAKOVIC
Pembalap Ferrari SebastiaN Vettel.

SEBASTIAN Vettel menegaskan keyakinan bahwa Ferrari masih memiliki komitmen merebut gelar juara balap Formula 1 tahun ini. Penegaskan itu diungkapkan Vettel menyusul kritik terhadap tim berlambang Kuda Jingkrak itu yang belum sekalipun meraih kemenangan di balap Formula 1 2019.

"Memang kami saat ini tidak berada di tempat yang kami inginkan. Namun, saya tegaskan kami tidak kekurangan komitmen. Kuncinya ialah tetap tenang dan berusaha meraih hasil sebaik mungkin," tegas Vettel.

Musim ini, Ferrari memang tampil kurang memuaskan. Walau menduduki posisi dua klasemen konstruktor, perbedaan 150 poin dengan Mercedes yang berada di peringkat teratas menandakan performa mobil Ferrari kalah jauh dengan pesaing terberatnya itu. Vettel menjadi penyumbang poin terbanyak bagi Ferrari dengan 156 poin. Sementara itu, rekannya, Charles Leclerc, telah mendulang 132 poin. (Crashnet/R-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More