Minggu 18 Agustus 2019, 22:10 WIB

Shimabukuro Juara Pekan Kedua

Despian Nurhidayat | Olahraga
Shimabukuro Juara Pekan Kedua

ANTARA FOTO/M N Kanwa
Petenis Jepang Sho Shimabukuro.

PETENIS Jepang Sho Shimabukuro meraih gelar juara pekan kedua Combiphar Terbuka 2019. Dalam final di lapangan tenis The Sultan Hotel & Residence Jakarta, kemarin, Shimabukuro menundukkan petenis Afrika Selatan, Ruan Roelofse, 7-6, 6-2.

"Saya sangat gembira karena ini merupakan gelar tunggal pertama saya. Ini juga pembalasan yang sempurna karena sebelumnya kalah di final ganda dari Ruan," ungkap Shimabukuro.

Di sisi lain, petenis Indonesia berharap bisa meraih hasil terbaik di pekan ketiga turnamen berlabel ITF World Tennis Tour. Di sektor tunggal, Indonesia akan diwakili empat petenis. David Agung Susanto dan Muhammad Odeda Arazza akan langsung tampil di babak pertama, sedangkan Anthony Susanto dan M Rifqi Fitriadi harus melalui babak kualifikasi terlebih dahulu. "Semoga di turnamen minggu terakhir ini hasilnya bisa lebih baik," ungkap Rifqi. (Des/R-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More