Minggu 18 Agustus 2019, 09:30 WIB

Emery Puji Trio Pemain Anyar Arsenal

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Emery Puji Trio Pemain Anyar Arsenal

AFP/Daniel LEAL-OLIVAS
David Luiz

 

UNAI Emery melontarkan pujian untuk para pemain baru Arsenal saat David Luiz, Dani Ceballos, dan Nicolas Pepe berkontribusi positif saat the Gunners menang 2-1 atas Burnley, Sabtu (17/8).

Arsenal membukukan dua kemenangan beruntun di awal musim Liga Primer Inggris berkat gol Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang sementara Burnley hanya berhasil mencetak gol lewat aksi Ashley Barnes.

Emery mengaku puas setelah para pemain yang didatangkan menjelang bergulirnya musim 2019-20 itu sukses membantu Arsenal meraih poin penuh.

Mantan bek Chelsea David Luiz melakukan debutnya bersama Arsenal dan sukses mengawal lini belakang the Gunners bersama Sokratis.

Baca juga: Gara-Gara VAR, City Batal Menang Atas Spurs

Adapun gelandang Cebalos yang dipinjam dari Real Madrid terpilih sebagai man of the match setelah memberikan dua assist di laga kandang perdananya.

Sementara Pepe yang merupakan pemain dengan nilai transfer terbesar Arsenal masuk di babak kedua untuk menambah ancaman di lini depan the Gunners.

"Keinginan kami adalah menciptakan atmosfer yang hebat bersama pada pendukung kami. Hari ini, dengan para pemain baru, kami berhasil melakukannya," tegas Emery. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More