Minggu 18 Agustus 2019, 08:00 WIB

Zidane Pastikan Bale Bertahan

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Zidane Pastikan Bale Bertahan

AFP/MIGUEL RIOPA
Gareth Bale

 

ZINEDINE Zidane memastikan Gareth Bale akan bertahan di Real Madrid setelah penyerang Wales itu tampil apik saat El Real menang 3-1 atas Celta Vigo, Sabtu (17/8).

Bale kembali masuk skuat dan sukses tampil apik dalam laga di Balaidos. Dia memberikan assist untuk gol pertama Real Madrid yang dicetak Karim Benzema.

Selepas laga, Zidane mengatakan Bale hampir dipastikan bertahan di Real Madrid mengingat jendela transfer Spanyol akan berakhir pada 2 September mendatang.

Baca juga: Aduriz Hadirkan Mimpi Buruk buat Barcelona di San Mames

"Kami telah berbicara mengenai hal ini dua atau tiga kali sebelumnya. Kini, dia dipastikan bertahan. Semua pemain yang masih ada di sini hampir dipastikan bertahan pada musim ini," ungkap Zidane.

Dalam laga itu Luka Modric diusir wasit pada menit 56 setelah menerima kartu merah langsung. Lima menit kemudian, Toni Kroos melepaskan tendangan jarak jauh yang membuat Real Madrid menggandakan keunggulan.

Lucas Vazquez kemudian membuat kedudukan menjadi 3-0 untuk Real Madrid pada menit 80. Namun, di menit akhir laga Celta sukses memperkecil kekalahan mereka lewat aksi Iker Losada. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More