Sabtu 17 Agustus 2019, 20:54 WIB

Ditemani Babinsa dan Polisi, Gubernur Anies Menang Tarik Tambang

Antara | Megapolitan
Ditemani Babinsa dan Polisi, Gubernur Anies Menang Tarik Tambang

Antara
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kaos merah bertopi putih) saat lomba tarik tambang di Jakarta Selatan, Sabtu (17/8).

 

 


MEMERINGATI HUT ke-74 Kemerdekaan RI, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ikut bersuka cita bersama masyarakat di sekitar rumahnya dengan mengikuti perlombaan yang biasa diadakan saat 17 Agustus, yakni tarik tambang dengan hasil tidak mengecewakan, yakni menang 2-0.    

Anies yang mengenakan kaus jersey klub sepak bola Persija dan topi berwarna merah, keluar dari kediamannya di Jalan Lebak Bulus II Dalam, Jakarta Selatan, Sabtu (17/8) petang. Anies didampingi istrinya, Fery Farhati Ganis dan putra bungsunya, Ismail Hakim.    

Sebelum mencapai lokasi lomba tarik tambang, Anies sempat melihat perlombaan khas hari kemerdekaan lainnya, yakni panjat pinang yang diikuti warga di sekitar rumahnya.      

Baca juga: HUT RI, Pemkab Tangerang Rilis Layanan Bayar PBB via E-Commerce

Setelah beberapa saat mendatangi berbagai lokasi lomba, akhirnya dia menuju ke lapangan untuk ikut dalam lomba tarik tambang. Warga sekitar menyapa sesaat setelah dirinya datang.    

Perlombaan tarik tambang yang diikutinya dimulai pukul 16.53 WIB.    

Anies yang satu kelompok bersama Lurah Lebak Bulus berhadapan dengan tim Ketua RT setempat dan warga sekitar. "Ayo Pak Anies, semangat," ujar warga menyemangati Anies.    

Setelah itu, Anies juga melawan tim media yang kala itu meliput Anies. Anies saat itu didampingi Babinsa Koramil dan anggota Polsek setempat. "Ayo anak media, kuat dong," ujar warga. Anies beserta tim kembali mampu mengalahkan tim media.    

Lima menit perlombaan, akhirnya Anies meraih hasil gemilang dengan menang 2-0 dalam perlombaan tarik tambang. (X-15)

VIDEO TERKAIT:

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More