Minggu 18 Agustus 2019, 02:40 WIB

Janet Jackson Urus Anak tanpa Pengasuh

MI | Hiburan
Janet Jackson Urus Anak tanpa Pengasuh

AFP
Janet Jackson

 

PENYANYI Janet Jackson, 53, benar-benar merasakan perjuangan menjadi seorang ibu. Adik mendiang Michael Jackson itu baru-baru ini curhat mengenai perjuangannya mengurus anaknya seorang diri.

"Sulit menjadi seorang ibu pekerja. Saya tak punya seorang pengasuh. Semua saya lakukan sendiri," kata pelantun That's The Way Love Goes itu seperti yang dikutip dari ET, Kamis (15/8).

Ia menuturkan, ibunya dulu mampu mengasuh sembilan anak, maka tidak ada alasan bagi dirinya untuk tidak bisa melakukannya. "Kadang tak mudah. Namun, hidup saya telah berubah. Jelas bayi saya ialah prioritas utama," imbuh Janet.

Janet sendiri dikaruniai seorang anak bernama Eissa, buah hatinya dengan konglomerat asal Qatar, Wissam Al Mana. Janet melahirkan ketika sudah berusia kepala lima pada awal 2017 lalu. Baru tiga bulan menimang anak, keduanya memutuskan untuk berpisah pada April 2017. (Riz/H-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More