Sabtu 17 Agustus 2019, 18:05 WIB

Sejumlah Klub Eropa Ucapkan HUT Kemerdekaan RI ke-74

Cahya Mulyana | Sepak Bola
Sejumlah Klub Eropa Ucapkan HUT Kemerdekaan RI ke-74

TWITTER/SPURS_ID
Twitter Tottenham Hotspur berbahasa Indonesia mengucapkan dirgahayu untuk Republik Indonesia.

 

BEBERAPA klub asal Benua Biru mulai dari daratan Britania Raya hingga Italia menyampaikan selamat untuk masyarakat Indonesia yang tengah merayakan hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan ke-74. Mereka juga mendoakan bangsa ini tetap bersatu dan maju.

Manchester United melalui akun resmi twitter @ManUtd_ID menyatakan selamat atas hari kemerdekaan yang ke-74 untuk Indonesia. Klub yang mengoleksi piala Liga Inggris terbanyak dengan total 20 buah itu mengharapkan masyarakat Indonesia terus bersatu.

"Semoga tetap bersatu dengan semangat Merah-Putih. #MUFC," tulis Manchester United, Sabtu (17/8).

Selain United, ucapan serupa juga datang dari Liverpool. Si Merah juga menghaturkan cinta bagi rakyat Indonesia yang sedang berbahagia merayakan kemerdekaan.

"DIRGAHAYU INDONESIA. Sebingkis cinta dari Liverpool untuk Indonesia. Merdeka," tulis akun resmi Liverpool berbahasa Indonesia. MERDEKA! #RI74 #LFCIndonesia," melalui akun Liverpool @LFCIndonesia.

Chelsea juga turut menyampaikan selamat terhadap masyarakat Indonesia yang merayakan HUT kemerdekaan ke 74. "Selamat ulang tahun ke-74 Indonesia!. Sepak bola telah memangkas ruang dan waktu untuk mempertemukan dan mempersatukan kita. Cinta dari Chelsea untuk Indonesia. #CFCIndo#74thIndonesia#Indonesia74tahun," melalui @chelseafc_Indo.

Tottenham Hotspur melalui @Spurs_ID menyampaikan Dirgahayu Republik Indonesia dan menambahkan tagar Merdeka. Kemudian klub raksasa Italia juga seperti Juventus, Milan serta Inter Milan.

Inter menyampaikan selamat dan mendoakan Indonesia terus bersatu dan maju di waktu mendatang.

"Waktunya bersatu padu demi Indonesia yang lebih maju. Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia #17an," tulis Inter Milan melalui @Inter_id. (OL-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More