Sabtu 17 Agustus 2019, 11:05 WIB

Main Game Kemerdekaan Dengan Augmented Reality

Eni Kartinah | Teknologi
Main Game Kemerdekaan Dengan Augmented Reality

Istimewa
IM3 meluncurkan Augmented Reality (AR) filter yang bisa digunakan di aplikasi Instagram

DALAM rangka merayakan HUT ke 74 Kemerdekaan RI, provider di Indonesia pun ikut meramaikan. Salah satunya adalah Indosat Ooredoo yang meluncurkan program Minggu Merdeka untuk pengguna IM3 Ooredoo. Vikram Sinha, Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo mengatakan, Program Minggu Merdeka IM3 Ooredoo ini memberikan banyak kebebasan bagi para pelanggan dalam kegiatan digital mereka.

"Sesuai dengan semangat itu, kami sangat senang bisa memberikan promo paket data terbaik dan bebas khawatir karena didukung dengan jaringan 4G Plus Kuat Indosat Ooredoo. Apapun kegiatannya, ingin bermain game, menonton film, streaming musik, update media sosial, belanja online, dan kebutuhan lainnya. Kami yakin bahwa ini akan semakin membebaskan pelanggan menikmati internet," kata Vikram, Jumat (16/8).

Untuk semakin memeriahkan program Minggu Merdeka, IM3 Ooredoo juga meluncurkan Augmented Reality (AR) filter yang bisa digunakan di aplikasi Instagram. Dengan AR filter dalam bentuk video atau foto ini, pengguna juga dapat bermain permainan panjat pinang digital hanya dengan menggunakan gerakan wajah. Caranya pengguna yang sudah menggunakan aplikasi Instagram dapat mengunjungi akun Instagram dari IM3 Ooredoo @im3ooredoo lalu klik link yang ada di bio. Setelah  itu ikuti petunjuk penggunaan dan langsung mainkan.

baca juga: Kunjungi Posko Hujan Buatan, Kepala BPPT Pantau Karhutla Riau

Pelanggan IM3 Ooredoo dapat menikmati berbagai paket internet seru dan panggilan tak terbatas, dengan menekan * 123 * 51 # atau melalui aplikasi MyIM3. Program Minggu Merdeka ini sudah tersedia mulai 12-18 Agustus 2019 dengan promo berbeda setiap harinya.

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More