Kamis 15 Agustus 2019, 15:40 WIB

Asolole Jadi Tren di Film Mahasiswi Baru

Retno Hemawati | Hiburan
Asolole Jadi Tren di Film Mahasiswi Baru

MI/Sumaryanto
Morgan Oey

 

KATA 'asolole' yang kerap diucapkan oleh Danny yang diperankan oleh aktor Morgan Oey dalam film Mahasiswi Baru menjadi terkenal. Bahkan kini setiap bertemu penggemar, Morgan selalu diminta untuk menyebutkan Asolole.

Kata Asolole memang bukan hal baru. Kurang lebih sejak 2011, kata Asolole sudah beredar di masyarakat. Namun kemudian meredup dan kembali menjadi tren saat Morgan Oey selalu mengucapkannya di sejumlah dialog dalam film yang sedang tayang di bioskop Tanah Air tersebut. "Peran Danny ini rupanya nempel di penonton apalagi dengan kata Asolole. Saya jadi merasa senang, akting yang saya tampilkan bisa menjadi perhatian," ujar Morgan Oey usai nonton bareng di Semarang, Selasa (13/8).

Ia pun berulang kali mengucapkan kata tersebut saat para penonton melakukan sesi foto bersama dirinya. Morgan memang tak terlalu tahu tentang asal usul kata tersebut, sebab ia hanya mengikuti skenario yang dibacanya. Namun, hal itu justru membuatnya saat ini sering disebut Danny Asolole.

Danny merupakan gambaran mahasiswa milenial yang tak pernah lepas dari gadget. Perihal perannya tersbut Morgan sempat ungkapkan, sebagai tantangan bagi aktingnya. "Peran saya sangat berbeda 180 derajat dengan keseharian. Ini peran yang sangat out of the box bagi saya dan menjadi tantangan tersendiri. Danny itu suka main gadget dan selalu berpikir untuk mengisi vlognya, khas anak milenial zaman sekarang," ujar Morgan. (M-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More