Rabu 14 Agustus 2019, 22:40 WIB

Satgas Antimafia Bola Awasi 13 Wilayah

(Rif/Fer/R-2) | Sepak Bola
Satgas Antimafia Bola Awasi 13 Wilayah

ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf
Kasatgas Antimafia Bola Brigjen Hendro Pandowo

 

KASATGAS Antimafia Bola Brigjen Hendro Pandowo mengatakan pihak kepolisan telah sepakat untuk melakukan perpanjangan tugas dari Satgas Antimafia Bola.

“Siang hari ini kita melakukan rapat kordinasi. Seperti apa yang telah disampaikan, Satgas Antimafia Bola saat ini diperpanjang, “ kata Hendro saat rapat perdana Satgas Antimafia Bola Jilid II di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (14/8).

Satgas juga bakal menyentuh 13 wilayah yang menyelenggarakan Liga 1, kompetisi kasta tertinggi yang digulirkan PSSI. Wilayah itu ialah Jakarta, Jabar, Jateng, Jatim, Bali, Lampung, Sumbar, Riau, Sulawesi Selatan, Kaltim, Kalsel, Kalteng, dan Papua. 

“Nanti (Satgas Antimafia Bola Wilayah) bertugas memonitor jalannya pertandingan. Jika ditemukan pelanggaran pidana, kita akan melakukan penyidikan dan penyelidikan seperti satgas sebelumnya,” ungkap Hendro. (Rif/Fer/R-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More