Rabu 14 Agustus 2019, 15:00 WIB

Jelang Piala Super Eropa, Klopp Puji Lampard

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Jelang Piala Super Eropa, Klopp Puji Lampard

AFP/Ozan KOSE
Pelatih Liverpool Juergen Klopp

 

JUERGEN Klopp menegaskan Liverpool tidak memandang remeh Chelsea yang ditukangi oleh Frank Lampard. Hal itu diungkapkan pelatih Jerman itu menjelang pertemuan kedua klub di laga Piala Super Eropa, Kamis (15/8) dini hari WIB.

The Reds dijagokan menjadi juara Piala Super Eropa setelah mengakhiri puasa gelar selama tujuh tahun dengan menjadi juara Liga Champions.

Adapun Chelsea berlaga di Piala Super Eropa setelah menjadi juara Liga Europa. Namun, the Blues harus kehilangan bintang mereka, Eden Hazard, yang diboyong Real Madrid.

Setelah memimpin Derby County mencapai final playoff Divisi Championship, Lampard ditunjuk menggantikan Mauro Sarri yang kini melatih Juventus. Namun, di laga resmi pertamanya bersama Chelsea, The Blues dilumat Manchester United 4-0 di laga Liga Primer Inggris.

Baca juga: Kante Terancam Absen di Laga Piala Super Eropa

"Jika Anda hanya melihat hasiknya, Anda tidak akan tahu bahwa laga itu sangat menarik," ungkap Klopp, Selasa (13/8).

"Mereka adalah tim yang menarik. Frank melakukan kerja yang luar biasa bersama Derby pada tahun lalu. Kini, dia berada di Chelsea, dan mereka siap untuk berlaga," imbuhnya.

Liverpool berharap momentum keberhasilan menjadi juara Liga Champions dan kemenangan 4-1 atas Norwich City di laga pembuka Liga Primer Inggris akan membantu mereka mengalahkan Chelsea di laga Piala Super Eropa. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More