Rabu 14 Agustus 2019, 10:30 WIB

Victoria Secret Hadirkan Model Transgender

Kumara Anggita | Hiburan
Victoria Secret Hadirkan Model Transgender

AFP/GABRIEL BOUYS
Valentina Sampaio

 

UNTUK pertama kalinya, model transgender akan tampil di acara Victoria Secret. Valentina Sampaio menjadi model transgender pertama dalam sejarah yang bisa mendapatkan kesempatan emas itu.

Sampaio mengungkapkan bahwa ini adalah suatu perubahan yang positif dalam industri fashion.

"Ini merupakan kemenangan bagi masyarakat, bukan hanya komunitas trans, tetapi bagi semua orang yang saat ini kurang terwakili dalam fashion. Kami mengalami momen, evolusi dan itu adalah momen yang positif," ujarnya.

Dia mengapresiasi merek-merek yang mendukung keberagaman.

Baca juga: Emma Watson: Dukung Korban Pelecehan

"Merek akhirnya belajar dan mengejar pentingnya inklusivitas dan keragaman. Ini adalah momen yang sangat penting tidak hanya untuk diri saya sendiri, tetapi komunitas saya dan seterusnya," lanjut model asal Brasil itu.

Melansir E! News, Sampaio mengatakan dia berencana menggunakan suaranya dan kehadirannya untuk mencoba mengubah status quo tidak hanya di industri fashion tetapi juga di masyarakat.

Sayangnya, Anda tidak bisa melihat Sampaio berjalan cantik di panggung dalam waktu dekat ini. Mengingat Shanina Shaik, baru-baru ini, memberitakan bahwa peragaan busana tahunan ini telah dibatalkan. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More