Rabu 14 Agustus 2019, 00:40 WIB

Channing Tatum: Mundur dari Media Sosial

Medcom.id/H-3) | Hiburan
Channing Tatum: Mundur dari Media Sosial

LISA O'CONNOR / AFP
Aktor yang dikenal karena perannya sebagai pemeran Duke dalam film aksi 2009 G.I. Joe

 

AKTOR Channing Tatum, 39, memberitahu para penggemarnya bahwa dia akan meninggalkan media sosial. Namun, dia mengatakan kepergiannya hanya untuk sementara. "Aku akan istirahat dan keluar dari media sosial sebentar," kata Tatum.

"Aku mencoba untuk mencari inspirasi, ingin membuat sesuatu yang baru. Dan jujur saja aku merasa kurang kreatif dalam beberapa tahun terakhir ini. Aku akan pergi dan hanya ada di dunia nyata untuk sementara, dan mematikan teleponku," lanjut mantan suami Jenna Dewan itu. 

Keputusan ini membuat para penggemar bersedih, tapi pemain Dear John itu memastikan dia tidak akan meninggalkan media sosial selamanya. 

"Aku mungkin akan kembali suatu saat nanti. Namun, jika demikian, aku ingin memiliki arah atau sudut pandang yang jelas tentang tujuanku menggunakan media sosial dan apa yang aku sampaikan di sana," ujar pria kelahiran 16 April 1980 itu.

Pernyataan Tatum disukai lebih dari 100 ribu orang hanya dalam waktu 1 jam setelah diunggah dan mendapatkan pujian dari warganet 1 jam setelah Tatum mengunggah. Selain Tatum, Ariana Grande, Iggy Azalea, Demi Lovato, dan Ed Sheeran juga pernah menyatakan istirahat dari media sosial. (Medcom.id/H-3)
 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More