Selasa 13 Agustus 2019, 17:26 WIB

Maung Bandung Ingin Raih Poin Penuh di Laga Kandang

Cahya Mulyana | Sepak Bola
Maung Bandung Ingin Raih Poin Penuh di Laga Kandang

Antara/Raisan Al Farisi
Pemain Persib Febri Hariyadi berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Kalteng Putra di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jabar.

 

Persib Bandung menargetkan hasil sempurna saat menjamu Borneo FC paada pekan ke-14 Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Rabu (14/8). Pelatih Persib Robert Alberts menegaskan ingin pasukannya bangkit dari tren negatif.

Robert mengaku optimistis bahwa Supardi Nasir dan kawan-kawan akan bermain lebih baik pada laga yang dihelat mulai pukul 18.30 WIB tersebut. Dengan begitu skuadnya bisa memberikan yang terbaik kepada pendukung Persib.

"Besok adalah pertandingan yang besar dan penting buat kami. Hanya tersisa beberapa pertandingan lagi sebelum putaran pertama selesai. Sayangnya, kami tidak bisa mengumpulkan poin penuh di dua tandang terakhir. Jadi, pertandingan ini adalah kesempatan kami untuk menang dan mendapatkan tiga poin," kata Robert dalam keterangan resmi, Selasa (13/8).

Guna mengejar target angka sempurna, Robert menekankan pasukan 'Maung Bandung' untuk mewaspadai beberapa hal, khususnya dari lini depan tim berjuluk Pesut Etam.

"Besok kami akan mengantisipasi permainan agresif Borneo, karena itu memang gaya bermain mereka. Saya juga berharap wasit bisa mengontrol pertandingan dengan sangat baik," paparnya.

Robert berharap timnya mampu menyuguhkan permainan yang menarik. Pasalnya hal itu juga tidak kalah penting dari meriah kemenangan.

"Saya tidak peduli bagaimana cara kami mencetak gol selama itu menjadi gol. Tapi tentunya saya sangat suka jika pemain bisa mencetak gol dari proses open play," pungkasnya. (OL-09)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More