Selasa 13 Agustus 2019, 15:00 WIB

Adik Neymar tidak Terima Kakaknya Diusir Pendukung PSG

Despian Nurhidayat | Sepak Bola
Adik Neymar tidak Terima Kakaknya Diusir Pendukung PSG

AFP/NELSON ALMEIDA
Rafaella, adik Neymar

 

ADIK perempuan Neymar menyemprot para pendukung Paris Saint-Germain yang menuntut pemain termahal dunia tersebut meninggalkan klub.

"Kalian tidak akan memenangkan apa pun tanpa dia. Sialan," cicit Rafaella.

Rafaella, adik yang sangat peduli dengan kakaknya, meluapkan emosinya dengan berlebiham di Twitter meski saat ini unggahan tersebut telah dihapus.

Perdebatan ini terjadi setelah pendukung dari juara Ligue 1 tersebut mengangkat spanduk yang memprotes Neymar saat PSG bertanding melawan Nimes, akhir pekan lalu.

Baca juga: Gagal Dapatkan Pogba, Real Madrid Beralih ke Neymar

PSG mengakhiri pertandingan itu dengan kemenangan 3-0 berkat gol dari Edinson Cavani, Kylian Mbappe, dan Angel Di Maria.

Para pendukung yang senang sekaligus marah mengangkat spanduk yang mengatakan pada Neymar untuk pergi.  Mereka juga melantunkan nyanyian yang menyebut mantan pemain Barcelona itu sebagai "anak nakal".

Tidak terima dengan hal itu, Rafaela membalas aksi pendukung PSG itu dengan amukan di Twitter.

"Kamu manusia yang menjijikkan dan tidak sopan!. Kamu berharap masih memiliki saudara laki-lakiku di timmu. Kamu tidak akan memenangkan apa pun tanpa dia. Sialan," tulis Rafaela. (Thesun/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More