Selasa 13 Agustus 2019, 13:30 WIB

Gomez Tegaskan Liverpool Masih Haus Gelar

Rendy Renuki H | Sepak Bola
Gomez Tegaskan Liverpool Masih Haus Gelar

AFP/Ian KINGTON
Joe Gomez

 

BEK Liverpool Joe Gomez menyebut timnya semakin lapar gelar menjelang menjalani laga Piala Super Eropa melawan Chelsea di Vodavone Arena, Istanbul, Kamis (15/8) dini hari WIB.

Liverpool datang ke Istanbul dengan status juara Liga Champions musim lalu. Sedangkan Chelsea yang menjadi penantang merupakan pemegang gelar Liga Europa.

Gomez menegaskan keinginan Liverpool mendapatkan trofi belum terpuaskan. Apalagi The Reds sempat gagal menggondol trofi pertama mereka musim ini yakni Community Shield, usai kalah dari Manchester City.

"Saya pikir trofi Community Shield akan sangat menyenangkan, tetapi kami gagal mendapatkannya dan itu sangat disayangkan," kata Gomez di situs resmi klub.

Baca juga: Mohamed Salah: Berfoto dengan Penggemar Cilik Liverpool

"Saya pikir itu membuat kita semakin lapar untuk mendapatkan trofi lagi. Itu akan menjadi tujuan besar kami tahun ini, yaitu untuk mendapatkan trofi sebanyak mungkin. Semoga kami bisa melakukannya," ujarnya.

Liverpool masih kalah rekor pertemuan dari Chelsea jelang bentrok di Piala Super Eropa.

The Reds tercatat baru meraih sekali kemenangan, dua kali imbang, dan dua kekalahan dari Chelsea di lima pertemuan terakhir. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More