Selasa 13 Agustus 2019, 13:00 WIB

Soal Pancasila, Ferdinand Sindir Pius

Thomas Harming Suwarta | Politik dan Hukum
Soal Pancasila, Ferdinand Sindir Pius

MI/BARY FATHAHILAH
Ferdinand Hutahaean

 

POLITIKUS Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menyindir politikus Partai Gerindra Pius Lustrilanang. Hal itu dilakukan Ferdinand setelah Pius mengunggah cicitan yang menyebut bahwa selama 50 tahun ke depan cuma poros Gerindra, PDIP, dan Golkar yang mampu menjamin keberlangsungan NKRI yang Bhineka Tunggal Ika.

Menurut Ferdinand, cicitan Pius tersebut memperlihatkan sosok Pius yang sengaja lupa apa yang terjadi pada Pilpres lalu dan bagaimana Gerindra justru banyak sekali mengakomodasi pihak yang ingin mengganti Pancasila.

Baca juga: Dewan Pembina Ingin Gerindra Oposisi

"Pilpres kemarin menjadi saksi nyata partai apa dan siapa yg memberi ruang lebih kepada para pihak yg ingin mengganti Pancasila. Sdr Pius lupa? Atau pura2 tidak tau? Kalau mau masuk kekuasaan silahkan sj, tp jgn pura2 tdk tau yg terjadi di rumah sendiri," cuit Ferdinand melalui akun Twitter @FerdinandHaean2, Selasa (13/8).

Sebelumnya Pius melalui akun Twitter @Lustrilanang mengungkap bahwa : "Poros terbaik buat negeri ini sampai 50 tahun ke depan cuma poros Gerindra, PDIP, dan Golkar. Ini poros yg mampu menjamin keberlangsungan NKRI yg Bhinneka Tunggal Ika." (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More