Senin 12 Agustus 2019, 19:00 WIB

Rekrut Anggota Baru, IWAPI DKI Siap hadapi Revolusi Industri 4.0

Ghani Nurcahyadi | Megapolitan
Rekrut Anggota Baru, IWAPI DKI Siap hadapi Revolusi Industri 4.0

Dok. IWAPi DKI Jakarta
Rakerda IWAPi DKI Jakarta

 

USAI Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) DKI Jakarta kini bersiap untuk melakukan perekrutan anggota baru. untuk memperkuat IWAPI DKI Jaya, terlebih kini Indoneisa sedaang menyongsong era revolusi industri keempat.

Ketua IWAPI DKI Jakarta Endah Ansoroeddin mengatakan, soal perekrutan anggota baru merupakan salah satu isu krusial dalam Rakerda. Ia pun meminta kepada setiap ketua Dewan Pimpinan Cabang IWAPI DKI Jakarta untuk membuat basis data anggota secara detail.

"Setiap Ketua Umum IWAPI DPC wajib menginfokan ke IWAPI DPD DKI Jakarta tentang database para anggota baru IWAPI tiap DPC termasuk juga database para anggota lama tiap DPC," kata Endah dalam keterangan tertulis, Snein (12/8);

Baca juga : JK Dorong Lebih Banyak lagi Muslimah Jadi Pengusaha

Rakerda IWAPI DKI Jakarta turut dihadiri juga Ketua Umum IWAPi Pusat Ir. Nita Yudhi, MBA, Wakil Ketua Umum IWAPI Pusat Tatyana Sutana, Kepala Dinas Koperasi, UKM, dan Perdagangan DKI Jakarta, Adi Ariantara, Ketua Kamar Dagang dan Industri Jakarta Utara Sungkono,, Wakil Walikota Jakarta Selatan Isnawa Adji, dan sejumlah asosiasi pengusaha.

Rakerda kali ini mengambil tema 'Memajukan Iwapi Provinsi DKI Jakarta Dengan Memahami Digital Aktif Dan Menapak Kesuksesan Dalam Industri 4.0 Masa Kini".

Lewat Rakerda, Endah menegaskan, ingin mempersiapkan pengusaha wanita di DKI Jakarta agar mampu memanfaatkan revolusi industri yang saat ini terjadi.

Salah satu cara yang sederhana ialah dengan memanfaatkan internet untuk memasarkan produk produk atau jasa yang mereka jual.

"Rakerda juga merupakan forum dimana kita bisa mengevaluasi hasil kerja yang telah dikerjakan para Pengurus IWAPI DKI Jaya beserta para IWAPI DPC yang berada di wilayah DKI Jakarta selama 1 tahun terakhir beserta laporan keuangan tiap IWAPI DPC yang berada di lingkungan DKI Jakarta," lanjut Endah. (RO/OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More